Besar Saran Untuk Membantu Anda Tahu Apa Video Game Untuk Beli

 
Jika Anda memiliki anak-anak yang bermain video game, maka Anda tahu betapa sulitnya untuk menarik mereka dari televisi. Mata mereka dapat terpaku ke layar selama berjam-jam sementara mereka bermain game favorit mereka. Jika Anda memerlukan bantuan mengatur waktu video game anak-anak Anda, maka artikel berikut memiliki beberapa tips untuk Anda.
 
Jika Anda seorang gamer, Anda sudah tahu bahwa video game bisa menjadi hobi yang cukup mahal. Jika Anda ingin membeli game terbaru dan terbesar baru, biasanya akan dikenakan biaya setidaknya $ 50 atau $ 60. Sebelum Anda tenggelam uang sebanyak itu dalam permainan baru, melakukan penelitian dan memeriksa beberapa ulasan pada permainan baru ini. Pastikan itu adalah salah satu yang akan memberikan Anda dengan jam yang tak terhitung kesenangan sebelum Anda membelinya.
 
Untuk setiap lima belas menit bermain permainan, bangun dan peregangan. Ini tidak baik untuk duduk melakukan hal yang sama untuk jangka waktu yang lama. Anda mungkin terasa kaku hingga, menambah berat badan atau bahkan mengembangkan gumpalan darah! Ini adalah cara paling sehat untuk bermain.
 
Sebagian besar dari berhasil sepenuhnya video game menggunakan kode cheat. Ini adalah kode yang Anda masukkan saat Anda bermain video game untuk membantu memberikan kekuasaan khusus atau maju ke tingkat berikutnya. Banyak situs di internet menawarkan alat ini membantu, memberikan menipu baik kecil dan besar.
 
Kadang-kadang permainan akan keluar dan kemudian sekelompok download konten berikut. Jika Anda ingin menyimpan uang Anda, maka Anda mungkin ingin menunggu untuk sementara waktu. Hal ini karena mungkin ada versi dari permainan yang keluar kemudian yang mencakup semua hal ini untuk harga yang lebih rendah. Jangan terjebak membayar untuk sekelompok tambahan yang Anda bisa mendapatkan pada satu disk nanti!
 
Video game yang menyenangkan, tetapi mereka bisa sangat rumit, juga. Jika Anda terjebak pada permainan, pergi online dan mencari menipu. Kebanyakan game memiliki semacam curang atau menipu yang dapat membuat mereka jauh lebih mudah. Hanya mencari di mesin pencari favorit Anda dan Anda dapat dengan mudah menemukan menipu untuk membuat permainan Anda bermain lebih baik.
 
Bila Anda ingin memantau game anak Anda, bermain mereka sendiri. Memainkan game sendiri dan terlibat di dalamnya dengan anak-anak Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk bermain, meminta anak-anak Anda. Mereka cenderung memiliki banyak informasi yang mereka dengan senang hati akan berbagi dengan Anda. Tidak ada yang mengalahkan tangan-pengalaman meskipun!
 
Jika anak Anda membayar banyak video game, penting untuk menegakkan batas. Namun, dalam situasi ini, Anda perlu untuk memimpin dengan contoh. Jangan menghabiskan sepanjang hari dibungkus di komputer Anda atau pada perangkat teknologi lain, atau anak Anda akan berpikir itu tidak apa-apa untuk melakukan itu dengan permainan mereka. Melakukan hal-hal lain juga, dan pastikan anak Anda mengakui bahwa Anda memiliki kepentingan lain.
 
Video game adalah aktivitas yang bagus untuk anak-anak untuk menikmati, tetapi hanya dalam dosis kecil. Anda harus memiliki waktu lebih mudah mencongkel mereka dari televisi ketika Anda menggunakan tips dari artikel ini. Sebuah peraturan sedikit waktu berjalan di sepanjang jalan, sehingga menggunakannya untuk membatasi waktu anak-anak video game Anda.
 
Untuk games-games terbaru lainnya, klik Jual Nintendo New 3DS XL